Cara Mengobati Penyakit Stroke

Diposkan oleh Unknown on 11 May 2013

Cara mengobati penyakit stroke alami tanpa efek samping dengan herbal Ace Maxs

Cara mengobati penyakit stroke dengan cara terbaik dan aman yaitu melalui pengobatan alternatif dengan herbal Ace Maxs. Ace maxs merupakan minuman herbal terbaik yang terbuat dari kombinasi bahan-bahan alami dan memiliki khasiat dan kwalitas tinggi. Dalam bahan-bahan yang terdapat dalam ace maxs ini terdapat suatu kandungan zat antioksidannya yang tinggi. Kandungan zat antioksidannya yang tinggi ini, kemudian dapat membantu untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Dan perlu Anda ketahui juga, bahwa radikal bebas ini merupakan pemicu utama dari timbulnya penyakit-penyakit berbahaya salah satunya penyakit stroke ini. Untuk mendapatkan herbal ace maxs Klik Pemesanan Ace Maxs. Atau dapat langsung pesan melalui SMS kirim ke 0853.5252.0801.

Mengenal secara singkat penyakit stroke
cara mengobati penyakit stroke
Kita semua tahu bahwa penyakit stroke merupakan penyakit mematikan di dunia. Selain itu, penderita penyakit ini juga akan merasa tersiksa dengan penyakit yang dideritanya, ini karena stroke dapat membuat penderitanya mengalami kelumpuhan pada hampir sekujur tubuhnya, hingga menyebabkan penderitanya tidak dapat bergerak maupun melakukan rutinitas sehari-harinya.

Apa penyebabnya? Penyakit stroke terjadi akibat dari kurangnya pasokan oksigen yang menuju otak, hal ini dikarenakan jaringan pembawa oksigen menuju otak ini mengalami hambatan yang disebabkan akibat dari adanya beberapa faktor pemicu yang kemudian menyebabkan kerja otak mengalami pengurangan secara maksimal hingga terjadi perubahan pada sel-sel saraf yang dapat mempengaruhi fungsu dari anggota tubuh. Terhambatnya pasokan oksigen ini terjadi akibat dari adanya penyempitan pada pembuluh darah yang menuju ke otak hingga menyebabkan terjadinya aterosklerosis. Selain itu, penyempitan juga terjadi akibat dari adanya penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah yang hingga menyebabkan terjadinya penyempitan yang dapat menghambat laju darah menuju otak.
Cara mengobati penyakit stroke dengan obat herbal Ace Maxs
Ace maxs merupakan minuman herbal yang terbuat dari kombinasi daun sirsak dan buah manggis. Yang mana dalam kedua bahan utama ini terdapat banyak sekali kandungan dan manfaat yang luar biasa sekali.

cara mengobati penyakit stroke
Dalam ace maxs ini terdapat kandungan yang luar biasa baik seperti kandungan acetogenins yang efektif untuk mengatasi kanker bahkan kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dalam melumpuhkan sel kanker dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa dilakukan. Selain kandungan acetogenins, ace maxs juga dilengkapi dengan kandungan antioksidannya yang tinggi atau dikenal dengan senyawa xanthone sangat berkhasiat untuk obat stroke. Selain antioksidan, dalam ace maxs juga mengandung antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang mampu memperlancar peredaran darah , membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah. Menurunkan kolesterol, tekanan darah, dan kadar gula, serta dapat menyembuhkan stroke. Tidak berhenti disana, dalam ace maxs juga dilengkapi dengan kandungan lainnya seperti sebagai anti-lipidemic (membuang kolesterol, Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah dan melebarkan pembuluh darah. Selain itu, Ace Maxs ini memiliki sifat untuk melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Itulah alasan mengapa ace maxs sangat baik untuk membantu mengatasi penyakit stroke seperti yang dialami oleh salah seorang penderita stroke yang terbantu sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs.

Kisah sembuh dari penyakit stroke setelah konsumsi Ace Maxs
Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke
,
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Itulah bukti dari kebesaran Allah SWT yang mana berkat kuasanya penderita stroke diatas dapat sembuh dengan baik melalui pengobatan herbal dengan ace maxs ini.

Untuk melakukan pemesanan sebaiknya kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut :
MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh : MAX, 2 Botol, hermione, Jln. hutan terlarang No. 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

Ace Maxs » cara menyembuhkan penyakit stroke - cara mengobati penyakit stroke.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment