Cara Mengobati Nyeri Haid

Diposkan oleh Unknown on 28 April 2013

Cara mengobati nyeri haid dengan aman melalui Ace Maxs

Cara mengobati nyeri haid tanpa efek sampin dan sangat aman mengatasi nyeri haid yaitu melakukan pengobatan alternatif dengan herbal Ace Maxs. Ace maxs merupakan salah satu produk unggulang kami yang mana didalamnya terdapat kandungan antioksidannya yang tinggi. Kandungan antioksidan ini sangat berguna sekali bagi tubuh kita untuk membantu menangkal radikal bebas. Dan radikal bebas inilah yang merupakan pencetus utama dari timbulnya penyakit berbahaya termasuk diantaranya menjadi salah satu pencetus dari timbulnya nyeri haid. Untuk itulah pengobatan dengan herbal ace maxs sangat baik sekali dipilih untuk mengatsi nyeri haid Anda. Untuk mendapatkan ace maxs Klik Pemesanan Ace Maxs. Atau dapat langsung pesan melalui SMS kirim ke 0853.5252.0801.

Apakah nyeri haid saya wajar ?
cara mengobati nyeri haid
Mungkin Anda kaum wanita kerap kali bertanya-tanya dalam hati, “apakah nyeri haid yang saya alami wajar ? atau apakah ini gejala dari adanya suatu penyakit ?” sebenarnya timbulnya rasa nyeri pada saat haid itu merupakan hal yang wajar, dan dirasakan pula oleh hampir setiap wanita pada saat nyeri haid. Yang menjadi pertanyaan selanjutnya, apa penyebab nyeri haid ? penyebab utama dari nyeri haid ini yaitu akibat adanya zat yang bernama prostaglandin. Apa itu zat prostaglandin? Zat prostaglandin ini merupakan salah satu zat yang diproduksi oleh tubuh yang utamanya dapat ditemukan pada lapisan rahim. yang mana pada saat proses menstruasi akan dimulai, zat ini akan merangsang kontraksi untuk kemudian melepaskan lapisan rahim, hingga menyebabkan terjadinya kram. Zat ini juga dapat menyebabkan terjadinya vasodilatasi sistem peredaran darah.

Rasa nyeri haid yang dirasakan oleh setiap wanita umumnya berbeda-beda, bahkan tidak jarang pada sebagian wanita tidak merasakan nyeri yang begitu parah, sebagian wanita lainnya mereka merasakan nyeri yang kemudianakan hilang dengan cara berbaring ditempat tidur. Sedangkan ada beberapa diantara mereka juga yang merasakan nyeri yang amat sangat hingga menyebabka terjadinya kejang, lemas, demam, pusing, mual, muntah, dan diare. Bahkan ada juga sebagian wanita yang kemudian pingsan karena tidak kuat menahan nyeri haid yang sangat hebat. Dan apabila Anda mengalami nyeri haid yang sangat hebat, ada baiknya Anda untuk segera memeriksakan diri Anda ke dokter, karena bukan tidak mungkin itu merupakan salah satu gejala dari timbulnya penyakit berbahaya.

Cara mengobati nyeri haid dengan herbal Ace Maxs
Terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki kwalitas tinggi yaitu daun sirsak dan keseluruhan buah manggis, yang mana didalamnya terdapat kandungan-kandungan trbaik yang sangat membantu untuk mengatasi nyeri haid Anda dengan baik.

cara mengobati nyeri haid
Dalam ace maxs ini terdapat zat yang sangat efektif untuk mengatasi dan melumpuhkan sel kanker dan tumor dengan baik yaitu zat acetogenins, bahkan dari hasil penelitian yang dilakukan menjelaskan kandungan zat acetogenins dalam ace maxs ini dapat membantu untuk melumpuhkan sel kanker hingga 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa dilakukan. Selain itu, dalam ace maxs juga terdapat kandungan xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba. Sifat antioksidannya dapat melebihi kekuatan vitamin C dan E. Manfaat dari vitamin C dan E itu sendiri adalah dapat mengurangi rasa sakit nyeri haid, melalui hambatan terhadap biosintesis prostagladin dimana vitamin E akan menekan aktivitas ensim fosfolipase A dan siklooksigenase melalui penghambatan aktivitas post translasi sislooksigenase sehingga akan menghambat produksi prostagladin. Sebaliknya vitamin E juga meningkatkan produksi prostasiklin dan PGE2 yang berfungsi sebagai vasodilator yang bisa merelaksasi otot polos uterus. Dan hal itulah yang menjadi alasan mengapa ace maxs sangat baik sekali untuk membantu mengatasi nyeri haid dengan baik.

Untuk melakukan pemesanan sebaiknya kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut :

MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh : MAX, 2 Botol, hermione, Jln. hutan terlarang No. 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

Ace Maxs » cara mengatasi nyeri haid - cara mengobati nyeri haid.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment