Cara Mengobati Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Diposkan oleh Unknown on 5 May 2013

Cara mengobati penyakit infeksi saluran melalui pengobatan alternatif dengan Ace Maxs

Cara mengobati penyakit infeksi salura kemih dengan cara yang aman sera efektif untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih yaitu melalui pengobatan tradisional dengan Ace Maxs. ace maxs ini merupakan herbal terbaik yang terbuat dari bahan-bahan yang alami yaitu kombinasi dari daun sirsak dan buah manggis. Dan dari kedua bahan utama tersebutlah, kemudian dapat ditemukan kandungan-kandungan terbaik yang tentunya sangat baik sekali untuk proses penyembuhan penyakit termasuk diantaranya penyakit infeksi saluran kemih ini. Untuk mendapatkan herbal ace maxs Klik Pemesanan Ace Maxs. Atau dapat langsung pesan melalui SMS kirim ke no 0853.5252.0801.

Beberapa hal mengenai penyakit infeksi saluran kemih
cara mengobati penyakit infeksi saluran kemih
Sesuai dengan namanya, penyakit infeksi saluran kemih (ISK) merupakan suatu penyakit yang menyerang pada saluran kemih, dimana infeksi ini umumnya disebabkan oleh bakteri yang bernama Escherichia Coli (E.Coli). Jenis bakteri ini lebih sering ditemui pada peses manusia dan dapat hidup di kolon. Dalam kasus ini, kaum wanita lebih rentan mengalaminya, hal ini karena uretra wanita lebih pendek daripada pria, yang menyebabkan bakteri ini lebih mudah untuk menjangkaunya. Apabila penyakit ini dibiarkan, maka akan berlanjut pada infeksi lainnya hingga dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal. Untuk itu, Anda harus lebih cermat lagi untuk mengetaui keberadaan penyakit ini, hal ini tidak lain untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Untuk mencegah timbulnya hal-hal yang tidak diinginkan, ada baiknya Anda kenali beberapa gejala yang umumnya dirasakan oleh penderita penyakit infeksi saluran kemih yang diantaranya seperti :
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah).
Cara mengobati penyakit infeksi saluran kemih dengan Ace Maxs
Dengan kandungan terbaik yang terdapat dalam kedua bahan utama ace maxs yaitu daun sirsak dan buah manggis, yang mana kesemuanya bersatu padu untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit infeksi saluran kemih dengan baik.

cara mengobati penyakit infeksi saluran kemih
Dalam kedua bahan utama tersebut masing-masing terdapat kandungan-kandungan terbaiknya seperti kandungan antikankernya yang sangat baik yaitu Acetogenins serta kandungan antioksidannya yang tinggi yaitu Xanthone. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi, dapat berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antibakteri, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Sedangkan zat antikanker yang terdapat dalam ace maxs ini yaitu Acetogenins, memiliki 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingankan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel jahat tanpa merusak sel sehat lainnya.

Dan dengan kandungan-kandungan inilah yang menjadi alasan mengapa ace maxs sangat baik sekali untuk membantu mengatasi penyakit infeksi saluran kemih dengan baik. meskipun demikian, dalam hal ini ace maxs hanya sebagai perantara saja, namun yang paling berhak untuk menyembuhkan penyakit adalah kuasa Allah SWT.

Untuk melakukan pemesanan sebaiknya kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut :
MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh : MAX, 2 Botol, hermione, Jln. hutan terlarang No. 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

Ace Maxs » cara menyembuhkan infeksi saluran kemih - cara mengobati penyakit infeksi saluran kemih.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment