Cara Mengobati Penyakit Asam Urat

Diposkan oleh Unknown on 13 April 2013

Cara mengobati penyakit asam urat tanpa efek samping dengan Ace Maxs

Cara mengobati penyakit asam urat » pengobatan alternatid terbaik dan efektif untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit asam urat yaitu melalui pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs yang merupakan minuman herbal multikhasiat, dimana kemampuan dan khasiatnya untuk membantu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan sudah tidak lagi diragukan. Begitu pula pada penderita penyakit asam urat ini yang dengan herbal ace maxs ini dapat dengan baik disembuhkan dengan baik serta tanpa menyebabkan efek samping negatif. Untuk mendapatkan ace maxs Klik Pemesanan Ace Maxs. Atau dapat langsung pesan melalui SMS kirim ke No. 0853.5252.0801.

Beberapa hal mengenai penyakit asam urat
cara mengobati penyakit asam urat
Penyakit asam urat merupakan jenis penyakit artritis yang sangat menganggu penderitanya. Penyakit asam urat itu sendiri disebabkan akibat dari tingginya kadar asam urat dalam tubuh. Yang mana asam urat sendiri merupakan sisa dari hasil metabolisme protein purin yang terdapat dalam tubuh. Normalnya kadar asam urat yang berlebihan dalam tubuh akan ikut terbuang bersamaan dengan urin dan feses. Namun hal ini tidak berlaku apabila kondisi kadar kolesterol dalam tubuh sudah terlalu berlebihan, yang kemudian menyebabkan tubuh tidak dapat/tidak mampu lagi untuk mengeluarkannya hingga kemudian akan berkumpul pada daerah persendian. Kondisi ini akan menyebabkan timbulnya rasa nyeri, kesemutan hingga linu yang biasanya lebih sering dirasakan saat pagi hari setelah bangun tidur di malam hari. Dan pada pagi hari setelah bangun tidur, biasanya penderita penyakit asam urat akan merasakan sakit pada saat tengah menginjakan kakinya ke lantai.

Selain penyebab dan gejala penyakit asam urat yang telah dibahas diatas, penderita penyakit asam urat juga memiliki beberapa pantangan untuk tidak mengkonsumsi beberapa makanan seperti :
  • Menghindari makanan laut seperti udang, kepiting, remis, dan tiram, cumi-cumi.
  • Minuman/makanan yang mengandung alkohol seperti tape, bir, tuak pahit, dll.
  • Jeroan seperti usus, hati, limpa, paru, otak, jantung, ginjal, dll. Sudah rahasia umum bahwa jeroan menjadi pantangan asam urat.
  • Beberapa jenis buah-buahan seperti durian, alpukat, air kelapa muda, emping melinjo, dll.
Cara mengobati penyakit asam urat dengan obat herbal Ace Maxs
cara mengobati penyakit asam urat
Dengan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak dan buah manggis, dimana dalam kedua bahan utama tersebut dapat membantu untuk memperbaiki kinerja tubuh dalam mengeluarkan zat purin dan memperbaiki kinerja ginjal. Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguan metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak di dalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).

Tidak berhenti disana, sifat manggis sebagai antioksidan, yang mana dapat membantu untuk menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. dan tentunya telah teruji secara klinis memiliki khasiat dalam menyembuhkah berbagai macam penyakit di antaranya penyakit asam urat ini. Hal ini pula lah yang menjadi salah satu alasan mengapa ace maxs sangat baik untuk membantu penderitanya sembuh dari penyakit asam urat dengan baik serta tanpa menyebabkan efek samping.

Berikut kisah sembuh dari penyakit asam urat setelah konsumsi Ace Maxs
  • Nama : Rufina Ginting
  • Umur : 52 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat
Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Kisah sembuh diatas menjadi salah satu bukti nyata khasiat yang terdapat dalam ace maxs yang mana atas kuasa Allah SWT melalui ace maxs ini, dapat membantu penderitanya untuk sembuh dari penyakit asam urat dengan baik.

Untuk melakukan pemesanan sebaiknya kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut :
MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh : MAX, 2 Botol, hermione, Jln. hutan terlarang No. 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

Ace Maxs » cara menyembuhkan penyakit asam urat - cara mengobati penyakit asam urat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment